Selasa, 25 Februari 2014

Game Online Indonesia Terbaru (Part 1)

1. AGE OF WUSHU INDONESIA

Merupakan MMORPG terbaru yang akan dirilis oleh publisher Zbox tahun 2013 ini. Mengangkat tema Martial Arts, dan fitur unik yang membedakannya dari genre sejenis, AoW berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati para gamer tanah air. Sejak tanggal 13 Juni 2013 lalu, Age of Wushu Indonesia telah memasuki tahap Closed Beta. Tanggal pasti Open Beta masih dirahasiakan oleh pihak publisher.

2. 3 (THREE) ONLINE

Dikembangkan oleh T3 Entertainment & Hanbitsoft asal Korea, Three Online rencananya akan dirilis oleh publisher Gemscool dalam tahun ini. Tak hanya menghadirkan tema kisah 3 kerajaan negeri China yang populer sebagai suguhan menarik, game online terbaru PT. Kreon ini juga menawarkan pengalaman perang dari para hero legendaris di masanya itu. Status dari game Three Online saat ini masih Coming Soon.

3. MIRROR WAR INDONESIA

Mirror War Online merupakan sebuah game Shooting RPG yang akan dihadirkan oleh publisher Gemscool ke Indonesia tahun 2013 ini. Mengusung genre yang sedikit berbeda, game ini tak hanya menawarkan nuansa nostalgia, tetapi juga elemen unik yang mengkolaborasikan unsur Arcade Shooter dan RPG. Mirror War Indonesia akan memasuki tahap closed beta pada tanggal 04 Juli 2013 mendatang.

4. DIZZEL ONLINE INDONESIA

Secara resmi akhirnya Gemscool telah mengumumkan kehadiran dari Dizzel Online. Bisa dibilang, ini merupakan game MMOFPS pertama yang akan dirilis Gemscool dalam tahun 2013 ini. Dengan mengangkat tema Military Shooting Action Game, para gamer akan ditawarkan sejumlah mode gameplay aksi tembak menembak dalam memperebutkan sumber daya alam yang kian terbatas. Status dari Dizzel Online Indonesia hingga saat ini masih Coming Soon.

5. LUNE OF EDEN

Lune of Eden adalah game ke-2 yang akan dirilis oleh publisher TERAGAMEZ setelah sebelumnya meluncurkan Easta Online ke tanah air. Game dengan rating untuk dewasa ini mengusung genre Action MMORPG yang menawarkan pengalaman bermain non-targeting combat dalam sebuah dunia open world pertama di Indonesia. Saat ini, LoE masih berada dalam tahap closed beta.

6. GETAMPED 2 DAN COSMICBREAK INDONESIA

Merupakan 2 game online terbaru yang telah disiapkan oleh publisher Cyberstep asal Jepang. Dalam waktu dekat ini, publisher sekaligus developer dari ke-2 game itu, Cyberstep, akan mengekspansikan diri ke tanah air. Menurut pemberitaan yang dilansir oleh situs imogame, ke-2 game ini dijadwalkan rilis akhir tahun 2013 mendatang.

7. GULONG ONLINE

Pertama kali diumumkan kehadirannya pada akhir tahun 2012 lalu, Publisher IAHgames telah mengkonfirmasi akan meluncurkan game ini ke Indonesia. Gulong Online merupakan sebuah game MMORPG yang diadaptasi dari novel terkenal dari penulis Gu Long asal China. Status game yang satu ini masih coming soon.

8. GLORY DESTINY INDONESIA

Glory Destiny Online merupakan game online terbaru yang akan dirilis oleh publisher Winner Interactive. Menawarkan fitur ‘bertransformasi’ menjadi spirit, dan kemasan visual yang epic dan colorful, game ini bisa menjadi referensi dalam daftar permainanmu. Sayangnya, kendati sudah cukup lama diumumkan kehadirannya, namun pihak publisher masih tutup mulut terkait tanggal closed beta MMORPG ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar