Kamis, 17 April 2014

Evolusi Perkembangan Game PlayStation (Part 2)

Perbedaan Playstation dengan Nintendo.

Perbedaan Antara Sony Playstation Dan Nintendo Wii Sony Playstation adalah 2 nama yang paling disukai dikenal di industri video game. Dengan teknologi yang diterapkan untuk ini 2 konsol game, pengguna benar - benar mendapat kecanduan memanfaatkan mereka. Video game tidak memiliki preferensi untuk usia dan jenis kelamin. Hari - hari, baik muda maupun tua, pria atau wanita benar - benar dalam konsol ini. Jadi, bahkan lebih merangsang gamer, produsen konsol ini selalu mencoba untuk datang dengan sesuatu yang baru. Baru - baru ini, Sony Playstation meluncurkan PS3 dan Nintendo meliris Nintendo Wii, Apakah ada perbedaan antara 2? Sebagai permulaan akan sulit untuk mengenali perbedaan.
Perbedaan pertama antara Sony Playstation dan Nintendo Wii adalah harga. Harga Nintendo Wii hampir setengah harga dari konsol game terbaru dari Sony Playstation, PS3. Harga rata - rata Nintendo Wii adalah $250 sedangkan Sony PS3 dijual dari $ 500 sampai $ 600. Sony Playstation 3 dianggap sebagai konsol game yang paling mahal yang pernah ada dalam sejarah.
Sony Playstation memiliki alasan untuk harga tinggi. Edisi baru dari playstation dianggap sebagai sistem hiburan komputer. Hal ini dirancang dengan disc blue ray dan tiada tara media penyimpanan digital. Game konsol ini adalah WI-Fi diaktifkan. INi memiliki 80 GB HDD, HDMI Out, memiliki pemainan game  online gratis, BLU-ray player film HD, DVD Up scaling, CD Up sampling, bermain remote, Bluetooth yang kompatibel empat USB, kompatibilitas mundur dan compact flash (kartu memori SD/memory stick). Sony Playstation 3 juga mencakup antarmuka multimedia definisi tinggi. Ini adalah / audio kabel konektor yang mendukung satu dengan TV atau format komputer video pribadi. Blu-ray HD pemain film fitur Sony Playstation 3 memberikan kualitas yang benar - baner besar pengalaman hiburan khususnya ketika menonton film dari konsol ini. Perangkat ini berisi banyak kapasitas penyimpanan dan film.engan 50 GB dlam mendukung high definition game dan film. Memiliki resolusi tinggi dan suara sekitarnya. Bahkan mendukung format disk dan dapat membaca seluruh perpustakaan CD dan DVD musik dan film. Anda dapat langsung copy CD, DVD dan VCD dari hard drive anda, menyimpan dan mendengarkannya Nintendo Wii adalah game konsol Nintendo terkecil. Terlepas dari ukurannya, itu dikemas dengan sistem pemainan yang lengka. Hal ini dapat diposisikan secara horizontal atau vertikal dan itu diisi dengan tema dan desain. Nintendo Wii memiliki fitur prosesor CPU :PowerPC-based "Broadway" processor, dibuat dengan proses 90 nm SOI CMOS, GPU : ATI dibuat dengan proses 90 nm CMOS dan memiliki memori utama memori 88 MB utama, 64 MB "eksternal" GDDR3 SDRAM, memori tekstur dan frame buffer. Ada built in memori flash NAND dari 512 dan penyimpanan kartu memori diperluas hingga 2 gigabyte. Ini juga memiliki port multi-output AV dan S-video. Nintendo Wii juga memiliki remote control dihubungkan dengan cara bluetooth dan memiliki empat port game controller kubus dengan port sensor bar power danpapan pesan opsional USB yang tersedia. Ini WI-FI juga siap untuk terhubung ke internet dan juga bisa diakses di ethernet LAN Wii  remote control gadget utama untuk konsol. Itu salah satu perbedaan terbesar antara Nintendo Wii dan Sony Playstation 3, Nintendo Wii bukan tipe klasik, ini adalah merevolusi remote control yang menggunakan kontroler yang interaktif untuk menghasilkan perasaan dalam permainan. Remote control termasuk tali yang memegang controller ke tangan anda benar - benar dapat terbang jika tidak disimpan dengan aman dan benar.
Karena untuk mengontrol revolusioner remote Wii Nintendo, Sony Playstation 3 diubah remote control nya.  Sony Playstation 3 datang dengan Sixaxis dengan sensor gerak yang dipasang ke controller yang memungkinkan controller untuk mengenali kapan pemain adalah memanfaatkan itu.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar