Rabu, 09 April 2014

Game-game Terbaik PS1

1. Harvest Moon – Back to Nature

 
















Jaman SD ini game populer banget. Tiap hari ane gak bakal keluar karena sibuk maen ini sampe rela begadangan malem. Kalo pas puasa dari sahur sampe buka bisa bisa maen ini doang.,

2. PepsiMan


















Game ini seru yang jelas unik, deg degan main game ini sering kaget juga pas masuk jurang ama ketabrak mobil. sering rebutan kalo main sama temen soalnya cuma bisa main sendirian.

3. Crash Team Racing


















Game ini temennya nascar rumble, tapi ini karakternya lucu lucu. Sering maen game ini bareng temen ampe tamat. Serunya bisa ngirim rocket ke lawan.

4. Tekken 3


















Game versus yang banyak di maenin anak muda nih. setiap ke rental ps pasti ada deh yang main game ini. senengnya ane ama temen temen dulu, ini game bener bener legend.

5. Nascar Rumble

















Naskar Rumble jadi favorit kalo main di rumah temen nih.. Grafisnya juga bagus untuk sekedar game ps1.
Mirip CTR nih game bisa ngirim angin topan segala ,


6. Road Rash : Jail Break


















Game motor gaul ini., serasa jadi ketua geng motor maen game ini. ramenya dikejar kejar polisi sama bisa berantem sama polisi.

7. SmackDown

















Game banting-bantingan yang jadi favorit ane sama temen kecil ane dulu, ini game bener bener amazing,.


8. Bloody Roar 2















Game mantap temennya tekken, tapi ane lebih suka game ini, game ini lebih real ama jurusnya yang nggak susah.

9. One Piece Grand Battle


















Gameplay yang sangat kocak dan konyol, ini game favorit sahabat ane.

10. Digimon Rumble Arena


















anak-anak sd paling suka main game ini, gamenya seru grafisnya juga bagus sama kaya cartoonnya.

11. Twister Metal 4


















Gamenya mantap, tapi rada susah kalo di bandingin ama vigilante, tapi mantap kok di maenin,

12. Dragon Ball Final Bout

















Game ini yang suka jadi biang keributan di rental ps, karna cepet buat stik rusak. Ane maen takut ngluarin jurus jadinya.

13. Metal Slug X















Game seru walau 2D, Salah satu favorit ane maen berdua ama temen  nih, Udah namatin semua serialnya nih ampe metal slug 6.

14. Bishi Bashi

















Game buat hiburan ane karna di dalam game ini banyak pilihannya., game jadul-jadul di kumpulin di game ini. ini yang jadi favorit kalo main berdua sama temen, cepet banget rusakin stig tapi game ini paling berkesan buat ane.

15. Winning Eleven


















Game wajib para gamer, yang tidak tau game ini teeeerlaaaluuuu. Sering taruhan ama game ini dlu gopek'an.
 game pertama yang ane mainin waktu ke rental ps. 

16. Crash Bandicoot


















Masih satu keluarga dengan CTR, bedanya ini game petualangan, grafis oke gamenya juga asik.

17. Megaman X4




























Game layak huni di daftar game terbaik ini, masih sering maen ampe sekarang ini game.
kayak metal slug tpi ini karakternya robot. paling sering di game shark soalnya susah juga dimainin.

18. Crashbash


















Crashbash game fighting turunan dari CTR, gamenya keren musuhnya unik-unik nih game.

19. Super Shot Soccer



















Temennya winning eleven, tapi ini lebih brutal bisa ngeluarin jurus macem macem dan juga aneh tapi seru banget ini game + kocak kalo main banyakan sama temen temen dulu.,

20. Marvel VS Capcom

















Karakter game Capcom melawan Karakter game Marvel, jadi bisa milih banyak karakter di game ini.

21. Captain Comando


















Ga ada anak anak yang pernah ngerasain ps1 ga mainin ini game.

Itulah Beberapa Game-Game PS1 Terbaik menurut ane. bagi ane game -game PS1 itu yang terbaik karena game-game ini penuh dengan kenangan dan kesan bersama temen-temen masa kecil karena masa anak-anak itu masa yang paling terbaik dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar